Happy 3rd Anniversary

Seperti biasa, hampir setiap internetan di netbook saya selalu menyempatkan buka Blog. Walaupun saat itu ide dan kemauan nulis saya lagi kurang, tapi biasanya dengan lihat reader wordpress yang penuh dengan postingan blog-blog teman yang saya follow minimal jadi ketularan semangat untuk nulis, hehe. Nah, pas tanggal 5 Desember 2013 pukul 2:48 pm lalu saya kaget pas buka notif Blog. Lho ini logo apa sih, kayak piala-pialaan gini, coba klik dan eh :  

Mak, apa-apaan ini ! WordPress.com alias si penyedia Blog gratisan yang sedang saya gunakan ini mengucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke-3, Anda sudah terdaftar di WordPress.com 3 tahun yang lalu“. Serius nih ? Wah perasaan baru satu tahun terakhir aktif ngupdate Blog, sepertinya sebelum itu blog terpinggirkan dan tak terurus, dan hampir saja jadi sampah di dunia maya. Menyedihkan memang.  Sebetulnya alsannya karena saya pernah daftar Blog di WordPress dan kesini-sininya alamat Blognya saya nggak suka (lah, emang yang bikin siapa Dhil ??). Maksudnya mungkin saya merasa mau ganti nama Blog, awalnya dikira memang nggak bisa. Eh padahal kan bisa-bisa wae kalo tahu caranya mah. Hzzz, memang kudet (kurang update) banget kayaknya jaman dulu itu. Jadi apakah saya sudah selama itu terdaftar di WordPress ? Ah yasudah lah, semoga dengan Blog sekarang jadi bisa sarana untuk nulis dan berbagi. Memindahkan isi dalam kepala kalo bahasa bahasa sayanya. Segala hal yang baik, unik, menarik kalo disimpan di dalam kepala sendiri jadi kurang asik, mending dibagi-bagi biar bisa menghibur orang lain, jadi pelajaran, atau bahkan bisa jadi inspirasi. Alhamdulillah, sudah beberapa teman yang “terinspirasi” atau saya racuni untuk ikut NgeBlog juga, hehe. 

Menyenangkan rasanya punya Blog, I think you should have one. Mungkin NgeBlog adalah salah satu contoh penggunaan internet yang positif. Sarana untuk menulis banyak hal dengan elegan dan cerdas. Entahkah mau dijadikan tempat curhat (maaf bukan saya ya), tempat nulis, tempat komen, tempat berkeluh kesah asal jangan tempat sampah hehe apalagi sampai jadi sampah di dunia maya karena jarang diupdate setelah daftar. So,Keep up the good Blogging guys. Let’s narrate the story of our life and inspire the world. 

2 comments

Leave a Comment

