Beasiswa LPDP : Gathering di Uminonakamichi

cropped-img_20151018_1610311.jpg

Apakah kamu suka bunga ? Atau kamu sedang berbunga-bunga ? hahaha. Nggak ada hubungannya dengan dua pertanyaan itu sih di postingan ini. Saya hanya mau cerita dan berbagi foto pas acara Gathering Awardee LPDP Kyushu University (Kyudai) di Uminonakamichi (pasti blibet nyebutnya ya, haha) hari Minggu, 18 Oktober 2015. Umi-no-naka-michi (海ノ中道). Laut di tengah jalan, kalau diartikan langsung, bener nggak ya. Kalo dilihat dari petanya sih bener juga, haha. Ternyata cuma daratan kecil yang dikelilingin laut di teluk Hakata (Hakata Bay). Total Awardee LPDP aktif di Kyudai : 16 orang, dan di kesempatan ini Alhamdulilah bisa terkumpul 15 orang yang berasal dari berbagai kampus. 15 orang itu adalah : Fadhil (saya sendiri), Mas Reza, Mas Ardi, Mas Haris, Mas Dalton, Mas Febby, Mas Ristiyanto, dan mas Arif Budiyanto (koordinator LPDP Kyusai). Sementara itu di grup sebelah : Bu Mustikasari, Mbak Widya, Mbak Intan, Mbak Wana, Mbak Tya, Mbak Annisa, dan Mba Indah. Kami kumpul di lokasi sekitar pukul 1 siang, ada yang naik kereta, mobil dan motor. Saya sendiri diajak salah satu awardee naik mobilnya, Alhamdulillah euy. Nggak perlu muter-muter dulu naik kereta ke sono hehe.

Screenshot 2015-10-24 17.35.57 (640x302)

Jika di hari-hari biasanya masuk ke sini harus bayar tiket sekitar 350 Yen katanya, nah pas banget hari itu ternyata GRATIS euy alias 無料 (muryo). Asssiiikk. Mahasiswa gitu loh, yang namanya gratisan pasti paling demen. Denger-denger katanya gara-gara tim baseball SoftBank menang kejuaraan apa gitu, jadi pada banyak diskon dan gratisan.

Acara gathering diawali dengan makan bersama, kemudian perkenalan dan ngobrol-ngobrol santai, sholat dan jalan-jalan ke taman bunga dan sebagian lagi kebun binatang. Tidak ada agenda khusus sebenarnya, hanya kumpul-kumpul dan kenalan biasa sesama awardee sekaligus sharing jika ada permasalahan terkait akademik dan beasiswa. Selebihnya acara bebas, bebas untuk foto-foto dan bernarsis ria.

1445262318471 (640x480)

1445262308914 (640x480)

 

Ke tempat ginian sangat tidak direkomendasikan kalo tanpa pasangan, sementara yang lain bawa dan dengan teganya foto-foto berduaan. Hiks. Pengennya tuh disini, hahhaa. Well, walaupun nggak terlalu ngerti bunga ini itu yang jelas tempat ini tenang banget, enak buat jalan-jalan menghilangkan penat, eits jangan lupa bawa bento karena di dalam susah cari makanan yang halal apalagi makanan murah. Sekian. Jangan baper ya. Hahaha

Advertisements

6 comments

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s