Contact

Selain di Blog ini, jika ingin menanyakan sesuatu atau berdiskusi, sila menghubungi saya melalui :

If you have something to ask or discuss, feel free to contact me through :

E-mail  : admin@mfadhillah.com

Twitter : @mfadhillah92

FB       : Mohammad Fadhillah

IG : mfadhillah92

6 comments

  1. kak, maaf .. tentang monbukagakusho itu gmna administrasinya ? bisa di kasih tau ?

  2. maaf kak mau tanya, kebetulan saya baru lolos lpdp 2016, saya sudah berkontak dengan sensei di dept.earth and planetary sciences kyudai. Dan saya ingin bertanya apakah screening testnya susah? apakah mungkin jika saya mendaftar kyudai saat ini maka bisa mulai kuliah bulan oktober? terima kasih

  3. Assalamu’allaikum, maaf, saya saat ini budidaya lele, dan sangat minat untuk mengunakan nanobublle. Mohon kiranya mas fadil untuk berbagi tentang pembuatan alat nanobublle yg diperuntukkan pd kolam lele, mksh.
    Wassalam

  4. Wa’alaikumussalam, saat ini alat tersebut masih dikembangkan di LIPI mas, mohon bersabar. Seoga bisa dirilis ke pasar

  5. Selamat. Screening test-nya tergantung departemen ya, jadi saya kurang tahu juga kalo departemen yang mbak maksud itu. Tapi overall, saya bisa katakan tidak terlalu susah sih. Bisa, daftar saja untuk yang Oktober 2016. Semoga sukses, sampai ketemu di Fukuoka

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s